Taat Kepada Allah, Dua Ulama Aceh Meninggal Dunia


Dua Ulama Aceh | Foto : Search Google
Semua menjadi wartawan, terserah! walaupun kamu tidak mengakui diri demikian. Sebab peran itu tanpa kamu sadari sudah kamu kerjakan dengan baik, cepat dan juga tepat. Ya mengabarkan informasi terkini sebaik mungkin, secepat mungkin dan juga setepat mungkin. Hingga wartawan legalpun merasa kewalahan untuk menyaingi kamu, dalam mengemas berita yang super cepat untuk diketahui oleh khalayak banyak. Dan itu menurut ku tidak ada masalahnya, sebab kita sebagai manusia, memang sudah seharusnya saling berbagi (informasi) tapi bukan bagi uang dan juga makanan. Apalagi membagi pasangan (suami/Istri).  
Ops... gak boleh, gitu..!!! Dosa tahu?

Kemarin Kamis hingga hari ini, Jumat, 22 Juli 2016, tidak sedikit media di Aceh di hebohkan dengan berita duka. Ya, berita meninggalnya, Abon Seulimum (Tgk H Muchtar Lutfi) dan juga...
 Read More>>>  

Post a Comment

4 Comments

  1. Pemuda Lajang Alias tidak Jomblo.. Kalo kamu taat aku yg panggil ya menghadap saya.. Aku bilang kamu milih hidup atau mati hari ne.. Nanti aku periksa dokumen ketaatan mu.. Pilih taat atau mati.. Gitu aja ya.. Kalo taat harus benar taat jgn taat KW alias taat palsu.. Hidup Taat.. Yg membatasi kehidupan mu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...
      Katahuan, gak baca.
      Terkecoh sama judul.

      Delete
    2. Terkecoh...
      Semua yang bernyawa pasti mati

      Delete
    3. Yang tidak mati hanyalah budi pekerti baik, cinta dan juga kenangan

      Delete